Social Icons

Rabu, 05 November 2014

Produk Sehat Bonus Hebat


MoringgaPlus adalah produk kesehatan dengan bahan baku utama Moringga atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Pohon Kelor. Ternyata pohon kelor tidak hanya terkenal karena daunnya saja sebagaimana pepatah mengatakan "dunia tak selebar daun kelor", tetapi juga mengandung sangat banyak zat-zat yang bermanfaat seperti :
  • 46 Antioxidants
  • 90 Nutients
  • 8 EFAs
  • Omega 3, 6, dan 9
Dengan berbagai keunggulan tersebut tentunya kita berharap dapat mengkonsumsi MoringgaPlus ini meskipun dengan harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan produk lain.

TAPI TUNGGU DULU


Anda dapat menikmati khasiat MoringgaPlus ini dengan cuma-cuma alias GRATIS, bahkan sangat mungkin mendapatkan keuntungan ganda, yaitu (1) keuntungan jasmani dari manfaat MoringgaPlus dan (2) keuntungan materi dari bonus yang diberikan.

Kok Bisa..?


Karena sistem pemasaran produk MoringgaPlus ini menggunakan konsep jaringan 1 kaki (Mono Leg) untuk seluruh dunia. Jadi anda tinggal daftar, beli produk (upgrade), dan jangan kaget kalo ratusan member lain akan ditempatkan di bawah jaringan anda setiap harinya.. Ya, ratusan member setiap harinya.. BUKTIKAN dengan mendaftar sebagai FREE MEMBER dulu..!

Tanpa rekrut member pun anda akan mendapat limpahan ratusan downline, syaratnya hanya DAFTAR GRATIS sebagai Participant. Anda tidak rugi apapun..!

Participant (Free Member) diberi kesempatan selama 7 hari untuk Upgrade (membeli produk). Setelah proses upgrade selesai, anda berhak mendapatkan bonus Mono Leg setiap harinya dari semua downline di bawah anda yang melakukan upgrade.


Gimana caranya Daftar..?


1. Buka link pendaftaran di http://store.moringgaplus.com

2. Klik Tab SIGN UP, lalu akan muncul window berikut.


3. Pada kolom Introducer, klik tombol SEARCH, akan muncul window berikut.


Pada kolom Username, ketik senobiz, lalu klik SEARCH. Setelah Username senobiz muncul, klik tombol SELECT.

4. Lengkapilah semua kolom yang ada sebagai berikut.


5. Klik SIGN UP, selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi pendaftaran. Anda tinggal klik tombol CONFIRM SIGN UP dan Anda telah berhasil menjadi member di MoringgaPlus.


Sekarang Anda sudah bisa masuk ke Member Area melalui menu LOGIN. Dalam beberapa jam kedepan, silahkan cek downline anda dari sistem Mono Leg melalui menu My Placement. Puluhan bahkan ratusan downline telah berada di bawah placement anda..

Segera Upgrade dengan cara membeli salah satu produk dari MoringgaPlus agar Anda berhak mendapatkan bonus Mono Leg dari semua downline di bawah anda..

Untuk melakukan upgrade silahkan klik link berikut:

Cara Upgrade 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates